Pages

26 Juni 2016

Ulasan Anime Summer 2016

penjelasan singkat tentang anime yang akan keluar atau anime yang akan tayang pada summer 2016, untuk melihat kapan akan release bisa di cek atau klik tulisan "lebih detail"
saya membuat postingan ini agar agan-agan dan sista-sista tidak bingung mencari informasi tentang anime yang ingin ditonton dan jangan sampai melewatkan anime yang menarik atau yang nantinya menjadi Excellent.
jangan salah pilih anime, ayo kita Vote anime kesukaan kita di AWSubs dan MyAnimeList .
bila ada masukan atau revisi detail penjelasan dibawah, silahkan tulis disini

1. D.Gray-man Hallow

sudah 8 tahun dari serial pertamanya, Anime bergenre 'Action, Adventure, Comedy, Demons, Shounen, Super Power' Allen Walker seorang pemuda yang dapat bertahan hidup setelah terkena racun Earl Millenium, waktu telah berlalu sejak Allen melawan Tyki Mikk. seberapa kuat organisasi tumbuh !? 

2. Orange

Tokoh utama cewek, saya rasa anime ini tidak kalah seru.
berceriata tentang Naho Takamiya, suatu pagi Naho memdapat surat dari dirinya dimasa depan(10 tahun yang akan datang). Naho mengira surat itu hanyalah sebuah guruan hingga Kakeru Naruse pindah kedalam kelasnya, dia ingat dalam surat tertulis tentang kepindahan Kakeru. Naho mempercayai isi surat dan membacanya
akankah Naho bisa merubah takdir dari yang tertulis disurat ataukah apa yang dilakukannya hanya tetap mengikuti arus takdir?? :D 

3. Amaama to Inazuma

 anime bercerita tentang seorang guru yang menghidupi sodaranya karena rasa persaudaraan, seorang gadis sma, dan anak-anak.
anime ini kemungkinan besar mempunyai kesamaan dengan "Papa no Iukoto wo Kikinasai! " tanpa menyisipkan kisah percintaan, saya rasa dalam anime Amaama to Inazuma  lebih mengarah ke kehidupan sehari-hari dan disisipkan comedy. lebih detail

       Papa no Iukoto wo Kikinasai!  

  • memiliki genre Romance
  • hidup berempat
  • Tokoh utama dan heroine masih Pelajar 

      Amaama to Inazuma 

  • Comedy
  •  hidup bertiga
  • Tokoh utama pekerja(seorang guru), tokoh cewek yang hidup bersama(gadis SMA & TK)

4. Amanchu!

 bercerita tentang seorang gadis yang sangat menyukai menyelam, cerita ini akan fokus pada kehidupan sehari-hari, kehidupan sekolah, kegiatan menyelam. faktor terpenting dalam anime ini adalah persahabatan antar cewek, tentunya didalam anime tokoh utama cewek. jadi para pemuda dan pemudi yg tidak menyuka tanpa adanya sosok lelaki(tokoh utama) tidak dianjurkan untuk menontonnya.
dan jika nantinya kalian(cewek ataupun cowok) menyukai  anime ini, tidak ada salahnya mencoba membaca manga"Tokkyuu!!" sama-sama tentang menyelam, perbedaanya  'Amanchu! tentanng hobi' dan ' Tokkyuu menyelamatkan orang yang tenggelam, kalau diindonesia mungkin merupakan Tim elite penyelam".

5. Berserk (2016)

Tidak ada komentar: