Pages

16 Juni 2016

Anime Genre Romance

saking banyak nya pilihan anime, kita jadi bingung dalam menonton.!
dibawah ini saya akan memberikan rekomendasi anime berGenre Romance beserta cerita singkat anime tersebut,
SEMOGA BERMANFAAT
1. Saenai Heroine no Sodatekata (Fun)

score; 7,7(sumber) || 8(pendapat saya)

    bercerita tentang Aki Tomoya yang mencoba membuat sebuah game[gelge] sesaat setelah melihat gadis cantik dibawah bukit detektif, Aki mulai mengumpulkan anggota perkumpulan(doujin circle) . satu persatu wanita diajaknya menjadi anggotanya.
    • pendapat saya & informasi;
    anime ini mengandung Comedy, PHP ,harem. cocok bagi kalian yg ingin dikelilingi wanita atau ingin melepas stress karena tingkah laku para character. anime ini mempunyai season ke-2 yg akan dikeluarkan pada bulan april 2017.(sumber;http://myanimelist.net/)      disini para cewek yg mencoba membuat Aki jatuh cinta dengan mereka, tapi Aki sendiri hanya memandang mereka sebagai teman, sodara, Heroine(gadis 2D). 
    SIAPAKAH YG AKAN DIPIPLIH AKI?
    • Character utama ;
    Tomoya Aki, kurang sensitif ,otaku, gampang teralihkan, namun saat sudah serius akan dia lakukan hingga akhir


2. Ore no Kanojo to Osananajimi ga Shuraba Sugiru

score; 7,3(sumber) || 7,8(pendapat saya)

Eita Kidou seorang pelajar yg selalu fokus belajar ,dan mempunyai priinsip anti Cinta hingga suatu hari Masuzu Natsukawa menembaknya didalam kelas. namun Kidou menyadari bahwa Masuzu bohong akan perasaannya. dan Kidou harus terpaksa menjadi pacarnya Masuzu karna sebuah rahasia yg tak diketahui orang lain.
Heroine;
  • teman sekelas yg baru pulang dari luar negeri yg membenci Cinta ,gadis yg berpura-pura pacaran dengan Kidou
  • teman masa kecil mantan anggota  klub kendo, yg mengalami cedera dipunggung akibat kecelakaan. 
  • gadis misterius berambut hitam berkuncir kuda, salah satu gadis Chuunibyou Kidou.
  • gadis yg berjanji menikah sewaktu TK , namun sekarang anggota kedisiplinan dan masih menyukai kidou secara diam", dia memiliki sedikit sifat Tsundere, dia selalu bersikap aneh saat mengekpresikan perasaannya.
utk sekaran g, animenya berakhir dgn 2 jalur akhir;  harem atau perpecahan. disini Kidou dikelilingi gadis-gadis yang mencintai dirinya

3. Kanojo ga Flag wo Oraretara

Souta Hatate, pria yang bisa melihat bendera yang tidak terlihat oleh manusia pada umumnya. bendera itu menunjukan perasaan, kematian, masa depan. dia bisa merubah takdir kematian,perasaan dengan hanya mematahkan bendara. kekuatannya muncul setelah dia selamat dari kecelakaan besar. saat ini souta tinggal di asrama. kehidupannya tiba-tiba berubah menjadi harem yang tidak disangka-sangka. berapa banyak cewek yang dia dapatkan !?
episode ova ; saat malam natal, ibu guru foto berdua dengan muruidnya dia ingin memamerkan pada ibunya. namun ibu salah sangka dan mengira Souta adalah calon menantunya

Tidak ada komentar: