Pages

16 Juni 2016

Daftar Manga Genre Action

02. The Legendary Moonlight Sculptor [Manhwa]
berkisah tentang Lee Hyun seorang pemuda yg hidup bersama nenek dan adik perempuan.awalnya mereka orang yg kekurangan.namun hal itu berubah setelah dia menjual character gamenya bernama weed. saat bangun dia menyadari bahwa saldonya telah mencapai 3Milyar 900 juta won. kini kehidupannya berubah derastis. dia membayar utangnya pada Deb Colector. namun dia diberi tantangan untuk membawa uang sebanyak 3Milyar dalam waktu 5 tahun.
satelah itu dia melatih tubuhnya untuk memcoba bermain game baru ,yaitu Royal Road, merupakan Top game Virtual.....................................didalam game, dia mempunya job unique[pemahat cahaya bulan]. petualangannya berjalan sesuai yg dia pikirkan dan akhirnya dia menemukan kota langit yg penghuninya merupakan burung-burung yg ramah. sampai manakah petualangaannya berlanjut!!

02. Tokkyuu!!

memiliki 196 chapter atau 20 volume, untuk saat ini saya masih belum menemukan yang telah ditranslate kedalam bahasa indonesia, mungkin karena komik ini udah terbit di indonesia namun saat ini sudah tidak dijual lagi, bagi teman-teman yang ingin membacanya saya sarankan untuk membaca dirental manga terdekat! hitung-hitung membantu pemilik rental agar tempat rental manga tidak segera tutup.lebih detail
Hyogo Kanbayashi adalah seorang penyelam disebuah dinas keselamatan laut, mereka bertugas menyelamatkan orang yang tenggelam, dan mencari korban yang hilang dilaut(secara logika masih memiliki waktu untuk diselamatkan, bila melewati batas waktu pencarian akan dihentikan) ditingkat awal hingga menengah. suatu hari Hyogo melihat anggota Tokkyuu yang melakukan penyelamatan seseorang yg terjebak dalam kapal yang dalam keadaan terbalik dan tenggelam, dia membuat keputusan untuk mengikuti ujian masuk Tokkyuu!! akankah berhasil lolos atau takdir berkata lain?

01. The New Gate

berawal saat shin berhasil mengalahkan bos terakhir sendirian, tiba" ada gerbang baru muncul
baca disini

Tidak ada komentar: