SEED
SCENARIO
SHIP (Basic Platform)
SESUAIKAN beban kapal dgn jumlah hyperdrive, jika resource dimiliki sedikit untuk menambah hyperdrive. gunakan Jump secukupnya jgn berlebihan karena akan menyebabkan kerusakan yang akan menggunakan resource lebih untuk memperbaiki Hyperdrive.
masalah pada logistik yg menumpuk dapat diselesaikan menggunakan crew management, kurangi prioritas semua kegiatan lainnya, dan naikan full pada logistic. pada awal permainan kita belum memiliki Robot Logistic
Rekrut Crew min 1000c. akan muncul tanda seru pada npc yg bisa direkrut
Rekrut gratis dari tahanan, tp ada kemungkinan mereka berkhianat. jadi jangan lepaskan mereka sendiri
berhati hati dgn crew yg status mental break. awasi dan jaga kondisinya
Interrupted sleep, bisa diabaikan diawal permainan. jika mengikuti petunjuk membangun bed
setelah punya lebih dari 5 crew, buat jadwal lain utk membagi tugas shift
BERHATI HATILAH dengan SOLAR FLARE, bisa menyebabkan kebakaran
usahakan saat terjadi Micrometeorid semua pesawat di pod hangar tidak keluar, karena bisa menyebabkan kerusakan hingga hancur
teruslah melihat misi dari Npc, terutama yang tugasnya hanya mengirim barang. hanya diberikan wkt 5 jam utk menerima paket dan setelah mengambil paket kita bebas kapanpun utk mengirimnya.
sebelum pasang hypersleep. tentukan tempat paten 1x, karena setalah penggunaan pertama masih bisa digunakan 1x lagi tanpa refil
apa yang terjadi saat kita kehabisan Power, Kapal tetap bisa berjalan namun keterbatasan penggunaan peralatan di industri yang tdk aktif. misal; Recyler, Water Purifier
biasakan utk save sebelum Jump ke sector baru, manfaatnya ada banyak.
1. mengganti hadiah misi yg akan diberikan oleh npc disektor baru
2. ganti level npc musuh
(A Small hope)
Difficulty
Mode Builder
Mode Medium
Rekomendasi crew
skill berhubungan
Botany: sangat berguna diawal permainan dengan min 4 point dan potensi bakat 7 point, bisa sebagai modal jual dan konsumsi crew.
Navigation, Operation: min bakat 3 point.
Weapon: min bakat 3 point, untuk 2 orang.
Mine: min 3 point, 1 orang
Industry: min 2 point
Medical: min 2 point
? Gunner
? Construct, Maintance, Reserch
Pilot
Claim Bounties
bergantung dari xxxx
-3 Quantronics, 1 Infrablock, 1 Monster meat, 754 Credit
-4 Energy block, 1 Hyperium, 1 Artificial meat, 764 Credit
-4 Energy block, 2 Hypefuel, 1 Base Metal, 752 Credit
-5 Hyperium, 1 Energy Cell, 754 Credit
=#Reserch#=
Botany
Fibers
Shield Console
JukeBox
Hypersleep Chamber (berfungsi utk warp jarak jauh
Medical Bed
Power capacity node ( mencegah tegangan turun
Botany2
Chemical Refinery
Scanner
Item Fabricator
Fabric
Enslavement
Tidak ada komentar:
Posting Komentar